Meme School #6 : Momen Membanggakan

15 May

Apa ya? Membanggakan di sini buat gw adalah ketika gw berhasil memperoleh sesuatu dari hasil usaha gw sendiri. Salah satu momennya adalah gw pernah menang lomba matematika sekabupaten Bone. Bukan menang lombanya yang mau gw garis bawahi. Bukan! Gw mau menekankan apa yang gw peroleh saat itu. Sebagai salah satu juaranya gw memperoleh uang tunai sebesar 75 ribu (kalo ga salah ingat). Sebuah angka yang untuk ukuran anak SMA kek gw itu besar banget! HUGE!

Gw ga pernah pegang uang sebesar itu. Boro-boro segitu, wong goceng aja menurut gw sudah besar banget. Nah ketika diumumkan dapat uang sebesar itu, yang terlintas di kepala gw adalah beli sepatu! Iya, cita-cita gw pengen beli sepatu kets merek KASOGI.

Image

Tagline-nya dong, kek filmnya Leo DiCaprio dan Hanks hehehe

Huwaaaa, jaman itu, sepatu merek Kasogi terlihat keren banget di mata gw. Oke, seingat gw yang lagi ngetren saat itu sepatu DocMart. Sepatu kulit jenis boot dan pastinya mahal. Yang bisa make sepatu ini dijamin dari kalangan berduit. Jadi gw ga pernah bermimpi punya sepatu itu, lagi pula gw juga ga begitu suka modelnya.

Image

Sepatu docmart yang ngetren di kalangan anak gaol (dan tajir pastinya) di sekolahan gw dulu

Singkat cerita gw akhirnya bisa dengan bangga make sepatu itu dan melepaskan sepatu warrior yang selama ini melekat di kaki gw di sekolahan. BANGGANYA!!!

Image

Sepatu kebangsaan untuk kalangan middle-low. Murah meriah :)

Ps : Semua gambar courtesy of Google ya

30 Responses to “Meme School #6 : Momen Membanggakan”

  1. myfickleboon May 15, 2013 at 4:21 am #

    gw SMP selalu pake warrior, karena sepatu wajib sekolah dan paskibra.

    tapi punya DocMart karena emang suka banget makenya… kalo gak salah dulu sempet pake sepatu mereknya OGAN hihihih… itu enak juga

    • anchaanwar May 15, 2013 at 4:35 am #

      Gw dulu kalo liat org pake DocMart, yang terlintas di kepala gw, TAJIR! Bisa beli sepatu ratusan ribu saat itu benar-benar out of my mind banget :))

      Btw, sepatu Ogan yang mana ya? Sepatu kets juga ya? Merek Lokal?

      • myfickleboon May 15, 2013 at 4:39 am #

        iyah sepatu keds model kasogi gitu… lebih murah dari nike/adidas/reebok dan kayaknya sih iya produk lokal deh.

        seinget gw dulu harganya si DocMart itu 200rebuan yah bo, tapi kaki gw kan bersahabat yah, naeknya dikit, jadi tu sepatu kepakenya lama di gw hihihih…

        kalo warrior dulu 30rebu kan

      • anchaanwar May 15, 2013 at 4:43 am #

        Ish sepatu warior gw kalo ga salah cuma 20rb-an (cmiiw).
        iya, sepatu DocMart itu bener2 muahal! Makanya ga sembarang yang make, di kampung gw apalagi. Entah kalo di Jakarta.

  2. potrehkoneng May 15, 2013 at 4:50 am #

    dulu smp sudah bantu-bantu kakak pembina ngelatih adek-adek sd pramuka. lumayan 4 kali pertemuan di bayar 25 rebu. itu sekitar tahun 99an. dan seneng banged. punya uang dr hasil keringat sendiri.

    • anchaanwar May 15, 2013 at 7:27 am #

      widih, keren!
      Sudah menghasilkan dari kecil.
      Gw juga dulu wkt kuliah jadi tentor bimbel, dan senang bisa punya penghasilan sendiri :)

  3. ayanapunya May 15, 2013 at 5:09 am #

    aku dulu merk sepatunya apa ya?
    *malah bahas sepatu :D

    • anchaanwar May 15, 2013 at 7:36 am #

      Sepatu kaca?!

      • ayanapunya May 15, 2013 at 7:52 am #

        klo pecah bikin kaki luka :D

      • anchaanwar May 15, 2013 at 7:54 am #

        Oke, kalo begitu pasti sepatu kuda yang bunyinya tik tak tik tuk tik tak tik tuk *krik* :D

      • ayanapunya May 15, 2013 at 8:08 am #

        sepatu bata aja gimana :D

  4. thebimz May 15, 2013 at 6:51 am #

    kasogi? hahahaha
    kalo ga Spotec cha, lo cuma dapet sepotek doang.. hihi
    Doc Mar itu berat banget.. abang gw punya tuh dulu, nabung berapa bulan tau dah :))

    • anchaanwar May 15, 2013 at 7:37 am #

      Kasogi itu buatan Bata ya?
      Kalo Eagle tau ga?

      • heavendrive May 15, 2013 at 9:37 am #

        Aku dulu punya dokmar tapi yg kawe 2…hehehe

      • anchaanwar May 16, 2013 at 12:56 am #

        Harganya berapaan? KWnya juga masih mahalkan?

      • heavendrive May 16, 2013 at 1:19 am #

        guwa porget, tapi kalo ndak salah cepean apa pe’go ya..itu juga hadiah pas potong t*t*t *batja : sunnat* ~kenapa gak nulisnya sunnat aja Ram, kenapa harus potong t*t*t~

      • anchaanwar May 16, 2013 at 1:30 am #

        Yah sudahlah, kalo pake istilah Bimo, Ghiroh lo sudah di sana. Udah kepantek mati.

        Btw, tuh kan harga Dokmar KW aja masih ga kejangkau buat gw. Hahaha

      • heavendrive May 16, 2013 at 1:36 am #

        komen ” O ” juga dehhh…

        tapi dokmar itu emang ngetrend gila ya, sekarang juga lagi bangkitlagi tuh si dokmar

      • anchaanwar May 16, 2013 at 1:39 am #

        oia, sekali2 lo blog soal yang lagi happening di kalangan anak SMA dong Ram. Kan lo bersinggungan langsung dgn mereka. Lo bandingkan aja dengan jaman SMA lo. Err thn 56 kan SMA lo?

      • heavendrive May 16, 2013 at 1:49 am #

        Awalnya ninggiin gw akhirnya ngejatohin gw lagi…huhuhuhuhu

        Tapi ide lu lucuk Nca…nti deh abis meme..

      • anchaanwar May 16, 2013 at 2:20 am #

        Oke gw tunggu ya…

      • thebimz May 16, 2013 at 5:57 am #

        eagle buatan indonesia juga.. ga tau deh tapi siapa.. coba tanya toko sebelah #krik

      • anchaanwar May 16, 2013 at 7:42 am #

        Ini mau beli massal untuk kantor koh. ente bisa untung banyak ini, makanya jgn mahal2 ama owe

  5. ogieurvil May 15, 2013 at 12:27 pm #

    Jadi inget dulu Kasogi pernah jaya, hehehe.. Eagle jugak.. Pas SMA emang yang make DocMart itu orang2 “tertentu” aja seh.. hihi.. Gw lupa dulu pake apaan.. kayaknya eagle deh… huhuhu..

    • anchaanwar May 15, 2013 at 1:09 pm #

      Ish gw juga sempat pake eagle, lungsuran punya kaka gw! Keren banget :)))

  6. teguh May 15, 2013 at 11:55 pm #

    Warrior is the best lah! :)

    • anchaanwar May 16, 2013 at 12:55 am #

      asekkk ada temannya :D

      • heavendrive May 16, 2013 at 1:28 am #

        gw juga pakenya warrior yang 25rebuan, karena agak sayang kalo make yang lain, setidaknya dulu saat ada sepatu baru kejadiannya kalo ngga di injek-injek pasti yang sebelahnya raib entah kemana….hahahhahaa

      • anchaanwar May 16, 2013 at 1:31 am #

        Mas, Sepatu ya mmg diinjak2kan? masa dipanggul2 atau dibopong2? Piye to?

      • heavendrive May 16, 2013 at 1:35 am #

        gw komen ” O ” aja dehhhh…..

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 62 other followers

