WP, I’m Coming!

Pagi ini, setelah menunaikan sholat subuh, saya mencoba mengakses Multiply, rumah maya saya sebelumnya. Hanya ingin mengecek, apakah masih bisa diakses atau tidak. Tapi berulang kali tombol refresh saya tekan, tetap aja hasilnya sama. PROXY ERROR!

20121201-050208.jpg

Yah, terhitung tanggal 01 Desember 2012, fitur blog Multiply memang akang dihilangkan dan berubah platform dari social media menjadi e-commerce. Suatu kebijakan yang patut disayangkan karena salah satu yang membuat MP ramai adalah para blogger yang punya ikatan emosional satu sama lain di sana. Tapi apa mau dikata, sang owner sudah ketuk palu dan kami, para penghuni kompleks MP, mau ga mau harus menerima keputusan itu, meski dalam hati kadang masih berharap ini hanya becandaan Om Stef (Owner) saja, seperti acara reality show di tipi-tipi.

Sebagai blogger, saya tidak ingin kehilangan semangat menulis. Menulis membuat hidup saya berwarna. Mengungkapkan pendapat dan pikiran yang mungkin secara lisan tidak bisa tertuang, tapi dengan blog semuanya bisa mengalir keluar dengan lancar. Meski sebelumnya juga, beberapa postingan di Multiply sudah saya backup di wordpress ini, tapi inilah tulisan pertama saya yang saya buat di kolom postingan wordpress.

Well, i am gonna say :
WP, HERE I AM!

10 thoughts on “WP, I’m Coming!

  1. ayanapunya November 30, 2012 / 10:49 pm

    moga betah di sini ya, kaka. gw juga dari tadi subuh mau buka wp ga kesambung-sambung. tapi teman yang lain katanya malah masih bisa posting

    • anchaanwar November 30, 2012 / 10:53 pm

      MP is yesterday! Lets move on🙂

      • ciyusan December 3, 2012 / 8:21 am

        nah, thats not me.

      • anchaanwar December 4, 2012 / 12:07 am

        Then who the hel* is he?😮

  2. I get it Comics December 1, 2012 / 3:44 pm

    MP buat nyepam ayi, gimana stand up comedian kita?

  3. ogieurvil December 2, 2012 / 11:44 pm

    Ikhlaskan saja blog kita di MP itu MATI SYAHID…. wakakak….

Leave a Reply

