GoodBye MP

FINALLY!!!

Harus diakui PHP dari pihak MP memang keterlaluan. Janjinya per tanggal 1 Desember 2012, Multiply Blogger bakalan diusir dari kompleks MP dengan alasan perubahan visi misi sang pemilik baru, tapi sampai kemarin MP Blogger masih bisa menikmati sisa sisa kejayaan yang ada. Yes, hanya sisa-sisa, karena MP benar-benar sepi melebihi sepinya kuburan.

Dan hari ini, 20 Maret 2013, MP benar-benar resmi menutup lapaknya.

Image

Gw pribadi sebenarnya masih berat meninggalkan semuanya. Iya, gw masih susah move on ke rumah baru. Entah kenapa sejak isu tutup itu produktifitas menulis gw jauh menurun. Selain karena alasan kerjaan rutin sehari-hari, tapi juga karena di WP gw merasa asing dan terkunkung padahal teman-teman akrab di MP masih berkeliaran satu-satu lewat postingan atau komennya di WP ini. I dunno why?! *angkat bahu sambil tarik nafas dalam*

Sekali lagi, Goodbye MP. Semoga amal perbuatanmu diterima disisi petinggi-petinggi MP yang baru. Thanks for everything. Biar bagaimana karena lo juga gw bisa kenal banyak teman-teman dan sudara baru yang luar biasa!

 

31 thoughts on “GoodBye MP

  1. ayanapunya March 20, 2013 / 4:39 am

    ayo tetap semangat nulis, cha! gw juga sebenarnya masih naik turun sih. cuma klo liat ada teman mp yang posting di sini rasanya senang banget🙂

    • anchaanwar March 20, 2013 / 4:49 am

      Okeee Yanaaa…
      Gw kangen dengan suasana MP, komen terusan atau OOTnya hahaha….

      • ayanapunya March 20, 2013 / 5:23 am

        iya, nih. di sini notif komennya cuma antara yang komen sama yang dikomenin. kecuali klo rajin buka postingannya😀

      • anchaanwar March 23, 2013 / 4:00 am

        Gw kadang ga bisa buka kolom readernya. Entah koneksi gw yg kaco atau mmg WP yg lagi masalah😦

      • ayanapunya March 23, 2013 / 4:05 am

        buka di lepi apa wp mobile? klo di wp mobile emang kadang ga bisa. tergantung koneksi

      • anchaanwar March 23, 2013 / 4:06 am

        Di leptop. Kalo di mobile mungkin gw maklum dgn koneksinya yg mmg serba terbatas

      • ayanapunya March 23, 2013 / 4:07 am

        hmm.. punya gw bisa-bisa aja sih, cha. coba pakai browser lain?

      • anchaanwar March 23, 2013 / 4:08 am

        Gw pake firefox. Skrg ini gw pake ipad. So far lancar. Sepertinya nanti bakal sering ngeblog via tablet aja🙂

      • ayanapunya March 23, 2013 / 4:09 am

        sippp!! ditunggu deh kabar terbarunya🙂

      • anchaanwar March 23, 2013 / 4:10 am

        Okedeh tengkyu🙂

  2. omnduut March 20, 2013 / 5:24 am

    Nah, di WP (apalagi di lapakku) mau OOT-an juga gak dilarang kok🙂 Aku juga awalnya asing dengan WP ini Ncha. Apalagi di WP gak bisa diset hanya untuk kontak yang baca, makanya gak bisa nulis curcol yang ‘nendang’ kayak dulu. Jadinya nulis yang umum-umum aja. Tapi, beberapa hal WP lebih oke ketimbang MP. Ya ada lebih dan kurangnya semua.

    • anchaanwar March 23, 2013 / 3:59 am

      Iya OOT mmg bisa di mana saja, tapi feelnya sdh beda dgn di MP dulu. Well, mungkin butuh mungkin. But i’ll keep writing kok. And also blogwalking🙂

  3. thebimz March 20, 2013 / 7:30 am

    yuk yuk pada kemari.. minimal masih ada sarana..

    • anchaanwar March 23, 2013 / 3:57 am

      Untungnya masih bisa terkoneksi dgn bbrp socmed yg lain. Whatsapp, line, twitter atau fb

      • thebimz March 23, 2013 / 7:39 am

        apalagi lo king of socmed ya cha haha

      • anchaanwar March 23, 2013 / 8:12 am

        Ga ngaca dulu bim?

      • thebimz March 23, 2013 / 8:19 am

        banyakan elo cha😛

      • anchaanwar March 23, 2013 / 10:04 am

        Yahh bisa diliat dari total pemakaian socmed aja sih. Twitter aja lo lebih cerewet dibanding gw. Path, instagram dll. See?

      • thebimz March 25, 2013 / 8:11 am

        coba liat frekuensi ngetwit gw per hari, banyak mana dibanding elo?🙂 itu gw kebanyakan ngobrol… hehehe

      • anchaanwar March 25, 2013 / 11:41 am

        Lo gimana sih Bim, dari jumlah twit aja sdh menunjukkan lo lebih sering make twitter dibanding gw. ga usah pake rata2. Entah itu ngobrol atau pasang status, that shows that u touch more often that socmed than me. Istagram juga gitu. Path apalagi. Hadehh

      • anchaanwar March 25, 2013 / 11:49 am

        Mau bukti pake angka? Hahaha…
        Total twit gw 25K, sementara lo 40K. See hampir 2x lipat.
        Foto Instagram gw 170 poto, lah lo 270 poto.
        Hahaha… Ini baru dibilang, look whos talking now :)))

  4. BuPeb March 20, 2013 / 7:56 am

    betoel. gara2 mp bisa kenal temen2 yang ajaib. xixixixi

    • anchaanwar March 23, 2013 / 3:56 am

      Ajaibnya dari level “gila” sampe gila beneran ada hahaha
      Belum lagi drama2nya :)))
      Pernah terlibat brapa kali drama bupeb? :p

      • BuPeb March 23, 2013 / 11:01 pm

        Sering ancha, keseret T_T
        Nasibku malanggggg hiksssss

      • anchaanwar March 23, 2013 / 11:18 pm

        Gw baru buka efbe lo yg di teman multiply :))))))
        Drama baru lagi ya? Sampe ngurusin tata bahasa segala. Gw yakin yg ngurusin itu suka stres sendiri liat tata bahasa sekarang. Saranin jgn ikut socmed mana aja, bisa makin stress. Btw, salut juga sih mau ngurusin hal2 seperti itu😀

      • BuPeb March 25, 2013 / 1:05 am

        hahahaha.. dia itu nyidirnya ke orang laen bukan ke aku benernya. so… yaaa spt yg gw bilang, gw keseret booooo

  5. Monica April 2, 2013 / 2:17 am

    semoga betah di wordpress, salam kenal🙂

    • anchaanwar April 8, 2013 / 7:31 am

      Terima kasih dan salam kenal😀

  6. imeel April 11, 2013 / 9:25 am

    aku folbeck jg id ini yah selain yg di’carok’…*msh dlm rangka mengumpulkan mood buat nulis lg*

    • anchaanwar April 11, 2013 / 11:29 am

      Dengan senang hati kaka😀
      Thanks yaaa

Leave a Reply

