MeMe : Kisah Kasih di Sekolah

Awalnya punya niat luhur untuk membangkitkan kembali semangat menulis, kami beberapa (ex) MPers mencari cara untuk meramaikan kampung kami yang bari di WordPress ini. Teringat dulu di MP, ada momen di mana MP sepi seperti kuburan karena sebagian penghuninya bertransmigrasi ke social media yang lebih instant dan menganut sistem micro blogging. MEME! Yes, dengan menjalankan sistem menulis berantai ini, blogger MP kembali rame.

Sebagai awal, Rama, Guru SMA di daerah Bekasi yang selalu mengklaim dirinya unyu dan menggemaskan ini (huekkk *muntah berjamaah*), membuat tema tentang masa-masa sekolah. Beberapa tema menggambarkan karakter dia banget, dan keknya bakal susah gw jawab, makanya mungkin akan ada perubahan di beberapa pertanyaan. Maafkan gw yah Kang-Guru.

Oia, Meme ala Rama ini sedikit mengalami pengurangan jumlah tema. Umumnya ada 30 tema, tapi kali ini hanya dibuat 15, mungkin sebagai pemanasan juga, karena bisa saja beberapa WPers akan malas duluan melihat tema yang banyak. Good Job, Ram.

And here i am!

Image

Dan ini tema-tema yang selama 15 tulisan ke depan akan menghiasi kolom blog gw yang sempat mati suri.

  1. MOS (masa orientasi siswa)
  2. Inceran pertama kali di sekolah
  3. Kenangan bersama guru BP
  4. Masa-masa Jahil
  5. Momen Memalukan
  6. Momen membanggakan
  7. Momen Menakutkan
  8. Guru Terfavorit
  9. Guru Paling Menyebalkan
  10. Pelajaran Favorit
  11. Pelajaran ga banget
  12. Tempat Terfavorit di Sekolah
  13. Romantic Things
  14. Unromantic Things
  15. Momen perpisahan

Well, itu tema versi gw, kalo versi Rama, sang pencetus ide aslinya bisa diliat di sini!

***

Terakhir, BRING IT ON!

Mari menulis, mengenang masa-masa SMA, masa-masa najong, unyu dan paling menyenangkan!

Ps : Gambar, courtesy of Google

Categories: Uncategorized | Tags: , | 17 Comments

Post navigation

17 thoughts on “MeMe : Kisah Kasih di Sekolah

  1. ih keyen bisa nemooh gambar kayak gitooh… akooh iri!!!

  2. heavendrive

    *nunggu muntahan berjamaahnya*

  3. horee… ancha ikutan bikin meme :)

  4. Pingback: MEME MEME MEME! ME will join MEME! | Still Simply as The Bimz

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 73 other followers

%d bloggers like this: