Meme School #2 : Inceran pertama kali di sekolah

Hadehhh, tema ini susah, secara gw dulu tuh ya di jaman sekolah masuk dalam golongan Nerd, cupu dan ga gahol. Satu-satunya hal yang membuat gw ‘cukup’ popular di sekolahan gw karena akademik gw termasuk menonjol. Gw dulu ga pernah berpikiran macam-macam mengenai cimot-cimotan. Bener-bener fokus ke pelajaran. Gw mungkin selama SMA ga suka ngincar, tapi diincar sering. *yak, mari muntah berjamaah!*

Well, terkait dengan hal cimot-cimotan, gw punya cerita.

ImageJadi ceritanya, gw kan waktu SMA di tempatkan di kelas 1.1. Nah, karena kerja gw cuma belajar dan belajar, akhirnya nilai gw (alhamdulillah) selalu bagus (sorry ya, kesannya gw pamer dan narsis banget *sambil ngaca*) sementara di kelas itu ada satu siswi yang juga keknya punya ambisi tinggi untuk jadi juara kelas juga. Herannya, meski dia ambisius ngejar rangking 1 itu, tapi di antara kami ga ada tuh hawa persaingan. Sampai wali kelas kami heran, “Kok kalian malah contek-contekan tugas sih?!” begitu kata wali kelas kami. Dan dia mengambil kesimpulan, kalo ada ‘apa-apa’ di antara kami. Gw yang ga ngerti sama sekali dengan arti ‘apa-apa’ itu malah cengo. Sampai kemudian teman sebangku jelasin gw baru ngerti. Dan apa yang gw lakuin? Gw malah nanya ke siswi itu,

“Kata Wali Kelas, kita ada ‘apa-apa’nya, emang benar gitu?” (Pertanyaan macam apa ini. Hahaha… kalo jaman sekarang mungkin sudah dibully habis-habisan kali yak gw)

Reaksi pertama yang gw ingat, dia diam terus nunduk sambil plintir-plintir ujung rambutnya yang sebahu. Abis itu? Yah ga ada terusannya karena gw sama sekali ga kepikiran untuk gitu-gituan. Cupu kan? Hahaha… whateverlah! Teman gw ini sudah menikah dan jadi pedagang yang tampaknya sukses (Aamiin). Dan sejak tamat SMA gw ga pernah lagi ketemu dia. Tau kabarnya paling dari teman-teman aja yang masih sering kontakan.

Pfew, tema hari ke dua, selesai!

20 thoughts on “Meme School #2 : Inceran pertama kali di sekolah

  1. ayanapunya May 10, 2013 / 7:07 am

    mencoba menerka apa yang ada di kepala si gadis

    • anchaanwar May 10, 2013 / 2:18 pm

      Kira2 apa ya? Mungki “bego banget nih anak! Dasar cupu!” Hahaha

  2. heavendrive May 10, 2013 / 7:18 am

    Mengandai seandainya gw yg jadi temen lu untuk kasih tau hal tsb..

  3. potrehkoneng May 10, 2013 / 7:19 am

    mukanya si mbak udah kayak kepiting rebus ndak?

    • anchaanwar May 10, 2013 / 2:19 pm

      Dia orgnya hitam manis, jadi kalopun merona mungkin ga keliatan :))

  4. heavendrive May 10, 2013 / 7:19 am

    Sama kaya gw Nca, mikirin belajar terus…g ada waktu buat cimot2an…

    • anchaanwar May 10, 2013 / 2:20 pm

      Ahhh, ga heran kalo kang-Guru jadi guru teladan! *vomit*

    • anchaanwar May 10, 2013 / 2:21 pm

      #jleb
      Echaannnn… Lo nohok gw! Seriusan, masa sma gw ga ada ceritanya sama sekali kecuali dgn buku dan buku *nangis ala moon Line*

      • myfickleboon May 13, 2013 / 2:38 am

        *tendang ala si aneh berbaju kuning ketat*

        yah abisaaaaaaaaaaannnn

      • anchaanwar May 13, 2013 / 2:42 am

        Ouchhh, ngilu!!! :S

  5. thebimz May 10, 2013 / 9:10 am

    Si gadis mintir2 ujung rambutnya gitu trus lidahnya sambil melet2 ga.. Sambil kedap kedip mesra..

  6. omnduut May 10, 2013 / 1:38 pm

    Waah, harusnya kan si cewek bilang sesuatu gituuu😀

    • anchaanwar May 10, 2013 / 2:23 pm

      Hahahaha… Gwnya aja yang ble’e :)))

    • thebimz May 11, 2013 / 12:18 am

      Iya harusnya si cewek bilang: “mas ancha… Aku… Eemm… Aku lapeeerrrr… Makan yuuukkk….”

      • anchaanwar May 11, 2013 / 12:22 am

        Hrs diakui Bimo mmg punya imajinasi tingkat tinggi🙂

  7. wetwetz May 11, 2013 / 3:04 am

    Ancha lugu banget sih, masa ada cewek yang aku padamu gak ngeh.. xixixi

    • anchaanwar May 12, 2013 / 1:52 pm

      Iya, gw memang culub banget ga ngerti signal. Shame on me :”>

Leave a Reply

