Meme School #10 : Pelajaran Favorit

*This topic would show how nerd and freak i am*

ImageEntah kenapa dari kecil gw suka pelajaran yang ada unsur angka dan hitung-hitungannya. Keknya menarik dan menantang. Well, makanya untuk topik ini gw akan dengan cepat menjawab pelajaran MIPA, Matematika dan IPA.

Waktu SMP gw punya guru matematika yang super baik. Beliau yang meyakinkan bahwa gw sebenarnya bisa cuma ga mau aja berusaha dan memotivasi gw untuk terus belajar. Alhasil, nilai matematika gw di NEM menakjubkan (mulai deh narsis gw).

Untungnya semangat itu terus berlanjut di SMA. Ga tanggung-tanggung, saking getolnya gw dengan pelajaran ini, gw sudah ngerjain soal-soal yang ada di buku pelajaran sampe bab 10 padahal di kelas baru sampai bab 2. Makanya biasanya kalo di kelas guru nyuruh ngerjain soal-soal di buku pelajaran itu, gw justru bisa bebas ‘ngerjain’ orang yang lagi sibuk ngerjain tugas. Buku tugas gw sering dipinjam dan berpindah dari tangan ke tangan bahkan kadang ga balik ke gw dalam waktu yang lama.

Yang menyenangkan lagi, kadang guru matematika gw membebaskan gw dari ulangan harian dan tugas-tugas. Yiiiihaaaaa

Hal yang sama terjadi di pelajaran Fisika dan Kimia. Sekejam apapun guru-guru MIPA itu, gw tetap doyan. Saking sukanya gw dulu, gw punya cita-cita jadi guru matematika. Trus pengen kuliah di fakultas yang unsur ngitung-ngitungnya banyak. Makanya dulu waktu daftar kuliah milih Elektro.

3 thoughts on “Meme School #10 : Pelajaran Favorit

  1. BuPeb June 12, 2013 / 4:11 am

    hai nerd … wakakakakaka
    toss ah, demen mafia ga demen hapalan

    • anchaanwar June 12, 2013 / 6:57 am

      *tosssss*
      Iya hafalan mah membosankan😀

Leave a Reply

