Meme School #12 : Tempat Terfavorit di Sekolah

Hi, i am back!

Gw kembali untuk menyelesaikan utang tulisan Meme School yang masih menyisakan 4 tema. Entah kenapa, tema yang cukup fancy untuk ditulis dan diceritakan ini menjadi mandek. Mungkin karena sang pencetus ide pun ga melanjutkan tulisannya tentang ini. *Towel Kang Guru*
*Pake golok*

Well, utang tetap utang, so here i am to complete my meme school.

Teman 12 adalah tempat terfavorit di sekolah. Mungkin sebagian besar anak sekolahan, tempat favorit mereka selama jadi anak sekolah adalah kantin. Karena di tempat itu mereka bisa bebas bercanda sambil menikmati suguhan menu yang menarik untuk disantap. Tapi buat gw, kantin bukanlah tempat favorit gw. Mungkin karena gw bukan siswa yang berkantong tebal, jadi kantin termasuk tempat yang jarang gw kunjungi. Bahkan seingat gw dulu waktu SMP, gw bisa menghitung kunjungan gw ke sana, tidak lebih dari hitungan jari dua tangan gw.

Image

Atau tempat favorit lainnya mungkin perpustakaan. Entah untuk baca buku atau sekedar pengen mojok dengan gebetan atau gangnya. Gw juga ga milih perpus, karena seingat gw, sekolah gw dulu ga memiliki perpus yang lengkap dan nyaman. Padahal dulu gw termasuk tukang baca buku kelas kakap, tapi entah kenapa perpus sekolah gw ga menarik untuk dikunjungi.

Jadi apa dong? Well, tempat favorit gw adalah ruang kelas gw sendiri. Aneh ya? Iya memang. Gw memang aneh. Hehehehe… gw jarang kemana-mana waktu sekolah dulu. Bahkan ketika kelas lagi kosong karena gurunya tidak masuk, gw pun jarang berkeliaran. Paling banter nongkrong di depan kelas. Atau paling nerd, gw ngerjain latihan-latihan soal yang ada di buku pelajaran (astagaaa… gw benar-benar nerd :D). Untungnya dulu teman-teman sekelas juga mayoritas suka tinggal dalam kelas, jadi gw ga merasa terlihat nerd banget-banget. Hahahaha…

Sampe ada beberapa guru yang heran dengan kelas kami. Katanya susah membedakan kelas kita itu lagi kosong atau ada pelajaran. Keren kan kelas gw? Okay… weird. Hahahaha…

Sebenarnya kalo saja di sekolah gw ada kamar atau ruang untuk istirahat dan tidur, mungkin gw akan memilih tempat itu, karena kalo ga ada kerjaan, gw dengan senang hati meluangkannya untuk tidur. Atau ada warnet mungkin, Sudah pasti warnet itu akan jadi tempat favorit gw dari dulu dan gw sudah bisa punya blog sendiri. *menghayal*

2 thoughts on “Meme School #12 : Tempat Terfavorit di Sekolah

  1. ayanapunya August 22, 2013 / 9:35 am

    Emang bener nih ancha pas sekolah dulu rajin betul. Hihi

    • anchaanwar August 23, 2013 / 1:23 am

      Iya, gw juga baru nyadar betapa flatnya hidup gw hahaha…

Leave a Reply

