Ikut Lomba #BackpackerWannabe

Entah kenapa semangat ngeblog itu turun drastis sejak rumah lama di MP kegusur. Ga heran jumlah postingan di blog gw juga menurun grastis, termasuk blog khusus film terhenti sejak bulan maret kemarin *sighs* Entah kemana minat tulis menulis yang dulu semangat gw geluti itu terbang menguap?

Hingga kemudian Om Moz, pemilik Mozaik Indie Publisher (MIP), nge-tag gw di socmed berlogo f, memberitahukan bahwa ada ajang lomba menulis bertema travelling dan backpacker. Gw pernah traveling dan punya catatan tentang itu dan seingat gw, catatan itu belum pernah gw posting dalam media apapun. Karenanya gw tiba-tiba semangat pengen nulis dan menyumbangkan tulisan gw itu. Saking semangatnya gw buat dua tulisan dengan sudut pandang cerita yang berbeda. Yah, semoga saja bisa masuk dalam project antologi berikutnya dari MIP. Aamiin…

Oia, yang pengen ikutan, buruan buat dan setor karyanya. Karena lomba ini diperpanjang sampe tanggal 04 Desember 2013. Yang belum tau persyaratannya silahkan masuk ke link berikut :

http://mozaikindie.com/audisi-backpacker-wannabe/

atau liat info updatenya di sini :

https://www.facebook.com/notes/mozaik-indie-publisher/up-date-peserta-audisi-backpacker-wannabe/320183984788355

Well, mari ramaikan, biar cerita yang ada akan semakin berwarna! Ditungguuuuu….

6 thoughts on “Ikut Lomba #BackpackerWannabe

  1. ayanapunya November 17, 2013 / 10:23 am

    Moga bisa lolos ya tulisannya, cha

    • anchaanwar November 17, 2013 / 10:28 am

      Aamiin🙂
      Ayo ikutan, Yana

      • ayanapunya November 17, 2013 / 11:56 am

        Ntar kubaca pengumumannya dulu ya cha🙂

      • anchaanwar November 18, 2013 / 12:05 am

        okesip, ditunggu🙂

  2. museliem November 19, 2013 / 5:34 am

    Ada lomba lagi? Tapi emg sih sejak MP mati udah males ngeblog…

Leave a Reply

