Resolusi 2014?

Apa itu Resolusi 2014? Daftar keinginan lo di awal tahun?

Sudah beberapa tahun terakhir gw sudah tidak pernah lagi melakukan ini. Gw sudah tidak menganggap malam 31 Desember atau 1 Januari itu istimewa. Menurut gw hari-hari itu sama saja dengan hari lainnya. Banyak orang menyusun daftar keinginan yang katanya akan dikejar sepanjang hari-hari berikutnya, well… itu hak mereka. Tapi hak gw juga dong untuk tidak melakukan itu. Makanya kesal aja kalo ada yang berkata dengan nada melecehkan “Hih… masa ga punya resolusi 2014 sih?”ImageGw pribadi ga perlu menunggu tanggal-tanggal tersebut untuk membuat daftar keinginan-keinginan gw. Hampir setiap hari, minimal 5x sehari gw melakukan itu semua di dalam doa gw. SETIAP HARI! Dan dalam doa itu selalu ada harapan agar gw bisa melakukan yang terbaik sehingga bisa mendapatkan hasil yang terbaik, tentunya dengan seizin Yang Maha Kuasa.

Kalo boleh mengeluarkan pendapat pribadi, keknya kelamaan juga kalo mesti nunggu akhir Desember atau awal januari untuk menggagaskan semua yang ingin dicapai dan diraih. Kenapa tidak perbulan saja? Atau perhari sekalian? Jangan sampai misalnya nih kalian mau melakukan sesuatu tapi karena tidak ada dalam wish list kalian, akhirnya kalian menunda kegiatan tersebut, padahal bisa saja kegiatan tersebut sangat besar manfaatnya. Ambil contoh : Melanjutkan sekolah, ibadah umroh, atau bahkan menikah?

Hehehe… tapi sekali lagi ini pendapat pribadi aja sih. Itu kan selera masing-masing ya. Do with your own risk lah ya. Yah gw berharap apa yang kalian lakukan karena memang itu adalah kemauan kalian sendiri, bukan sekedar ikut-ikutan trend. Yang lebih parah resolusi yang sudah setengah mati ditunggu itu ternyata hanya sekedar prasasti doang. Dibuat, dicetak, difigura dan terakhir digantung di pojok ruangan tersembunyi hingga terlupakan. Berdebu dan berkarat! *sighs*

Last but not the least, semoga hari-hari kita selalu berkah sehingga selalu menyenangkan untuk dijalani. Aamiin…

5 thoughts on “Resolusi 2014?

  1. ayanapunya January 2, 2014 / 1:32 am

    bener, cha. harusnya tiap pagi atau bahkan sebelum tidur kita merencanakan buat hari esok. tapi gw juga belum bisa gitu sih. hehe

    • anchaanwar January 2, 2014 / 1:42 am

      Tul! Every single day, at least!😀

  2. imeel January 2, 2014 / 4:58 am

    Met taon baruuu…aku jg ga pake resolusi2an, biasa2 aja…hihihi

  3. museliem January 2, 2014 / 9:25 am

    Selamat tahun baru ancha…

Leave a Reply

