#01 : Something I am Looking Forward to This Year

Pindah kantor!

Mungkin salah satu target terbesar gw tahun ini adalah pindah kantor. Tetap di bawah perusahaan yang sama sih, cuma saja beda divisi kerja. Sebenarnya ada beberapa alasan lain kenapa gw kebelet pengen ‘kabur’ dari kantor gw sekarang ini. Tapi yang paling utama adalah kepindahan ini merupakan salah satu cara agar gw bisa segera berkumpul dengan keluarga gw. Syukur-syukur bisa straight to the point ke lokasi yang gw tuju. Tapi pindah ke kantor sebelumnya juga sudah bagus, palng tidak akan mempermudah langkah gw selanjutnya.

Sudah banyak cara yang gw lakukan untuk mewujudkan keinginan ini. Bahkan meminta ke manajemen kantor yang gw tuju dengan intens. Sesuatu yang sangat sukar gw lakukan dulu. Tapi demi cita-cita yang mulia, gw rela melakukan itu semua. Dan sekarang gw lagi deg-deg plus menunggu hasilnya. Iya, setelah gagal di 2 cara sebelumnya, kali ini di usaha yang ketiga mulai ada sedikit progress. Paling tidak surat permohonan itu sudah masuk ke head office kantor gw yang ada di kawasan Blok M. So, sekarang mari berdoa semoga proses kali ini menuai hasil sesui keinginan. Aamiin!

Kantor tujuan sementara gw
Kantor tujuan sementara gw

Kalo keinginan lain, standar kali ya bagi seorang suami dan bapak terhadap isteri dan anaknya. Gw pengen berkumpul dengan keluarga gw sesering mungkin. Pengen bercengkerama dengan mereka sesering mungkin dan hal-hal lainnya.

Oiya, ada yang lain, gw pengen banget umroh atau bahkan naik haji bareng isteri. Lagi survey-survey mau daftar di mana dan butuh biaya berapa. Kalo secara perhitungan rasional itu ga mungkin terlaksana tahun ini, tapi siapa yang bisa menyangkal Kehendak Allah? Well, mari berharap.

Bantu doa ya, teman-teman🙂

12 thoughts on “#01 : Something I am Looking Forward to This Year

  1. museliem June 4, 2014 / 4:20 am

    Amiiiin semoga tercapai yah Ancha….

  2. ayanapunya June 4, 2014 / 6:17 am

    amiin. semoga tercapai ya, chaa🙂

  3. Xo Xo June 4, 2014 / 7:14 am

    1. aamiin aamiin aamiin allahuma aamiin
    2. memang kerja dimana sik?

    • anchaanwar June 4, 2014 / 7:22 am

      Ga enak sebut merek di sini😀
      Plat merah juga sih🙂

  4. thebimz June 4, 2014 / 5:53 pm

    Kerja di itu sop.. Kalo lo mati lampu salahin ancha lah :p

  5. ogieurvil June 4, 2014 / 6:43 pm

    AMiiiinnnn… Semoga cepet terkabul yaaa.. Udah jadi “papa” itu emang gitu, hehe.. Gemes ama anak mulu, jadi pengen deket terus..

    • anchaanwar June 5, 2014 / 12:52 am

      Makasih om Ogie! Iya, i feel it now! :’)

Leave a Reply

