#05: Something in life that gives me balance.

Hidup itu butuh keseimbangan, agar kita bisa berjalan dengan tegak, ga letoy ke kiri atau ke kanan. Terkadang kegiatan yang berlebihan membuat kita lupa waktu, tenaga bahkan lupa diri. Dan setiap orang punya cara sendiri untuk kembali menegakkan jalannya.

Buat gw, cara paling mudah menyeimbangkan kembali hidup gw adalah liburan. Kalo dulu sebelum merit, mudik ke kampung bertemu dengan orangtua dan saudara adalah cara paling efektif (meski ga efisien) untuk kembali me-recharge hidup gw. Bisa menenangkan pikiran jauh dari pekerjaan dan penatnya ibukota. Tapi sekarang sejak punya isteri dan anak, gw sekarang berlabuhnya di tempat di mana mereka berada. Ada kebahagiaan dan kesenangan tersendiri yang tidak terlukiskan bisa melihat dan menyentuh mereka langsung, ga sekedar suara dan gambar saja. Mereka melengkapi hidup gw.

Terkadang jika berada pada titik bawah, gw berusaha membiasakan diri untuk banyak-banyak bersyukur. Memotivasi diri gw sendiri. Biar gw bisa tetap senyum dan ga murung lagi. Dan salah satu yang sering gw syukuri adalah memiliki mereka.

Fatih13

2 thoughts on “#05: Something in life that gives me balance.

  1. ogieurvil June 10, 2014 / 9:47 am

    Yeey.. maju terus masbro..!!.. Keluarga di rumah emang penghibur hati.. Home is where the heart is..

    • anchaanwar June 11, 2014 / 2:37 am

      couldnt agree more🙂
      Tengkyu om Ogie

Leave a Reply

