#15: A Band/Musical Artist Whose Music Impacted My Life

Well, gw suka musik. Tapi sejauh ini ga ada musisi, penyanyi atau band yang menginspirasi hidup gw. Mereka gw pandang sebagai entertainer saja yang datang slih berganti. Hari ini musik A yang menang, besok musik B yang terkenang. Ga ada yang istimewa. Gw suka pun hanya sekedar suka, ga sampe histeris kumpul-kumpul poster, koleksi CD dan sejenisnya. Not at all! Makanya gw sampai heran liat abege-abege sekarang yang begitu antusias mengidolakan pujaannya. Nangis histeris ga jelas ketika menyaksikan konser mereka, mendengar kabar mereka atau bertemu langsung dengan mereka –____–“

Berbicara soal terinspirasi, honestly gw lebih gampang ‘tersentuh’ dengan tokoh cerita yang ada dalam sebuah film atau buku. Mereka kadang bisa membuat gw berpikir dengan apa yang telah dan akan dijalani mereka dalam cerita dan kemudian mencoba mengambil hikmahnya dan merefleksikannya dalam jalan hidup gw. Ga usah gw sebutin satu-satu tokoh yang mana aja itu, yang jelas rata-rata tokoh-tokoh itu bisa membuat gw kembali menata jalan gw, berencana lebih matang dan bermimpi lebih tinggi. Mencoba mengingat kesalahan yang mereka perbuat dan berusaha menghindari agar tidak terjadi dalam hidup gw.

changing Memang ada banyak cara yang bisa ditempuh dalam mencari inspirasi, ada dengan mengikuti langkah dan usaha para idolanya atau mungkin dari jalan cerita para tokoh-tokoh yang ada dalam sebuah buku atau film. Ga masalah cara mana yang lo mau ambil, yang jelas itu bisa merubah lo dan hidup lo ke arah yang lebih baik.

plan bz

pic : Courtesy of Google

2 thoughts on “#15: A Band/Musical Artist Whose Music Impacted My Life

  1. thebimz July 24, 2014 / 3:28 am

    Jadinya ga ada jawabannya nih?

    • anchaanwar July 24, 2014 / 3:30 am

      Ga ada kakak…. Gw menginspirasi hidup gw sendiri soalnya😀

Leave a Reply

