[Fatih] 8 months old

Tepat 10 November 2014 kemarin, Fatih genap berusia 8 bulan. Tak terkira bahagia kami sebagai orang tua bisa melihat Fatih tumbuh dan berkembang. Setiap saat ada saja laporan mamanya tentang ‘kelakuan’ Fatih.

image

Mulai dari bisa merangkak, hingga sore ini (13 November 2014) Fatih sudah bisa merambat berdiri. Huwaaa… Senangnya melihat itu semua. Bagaimana tidak, Fatih yang dulu lahir begitu kecil dan mungil kini sudah mulai bertambah besar. Sudah mulai bisa bereaksi, ketawanya pun makin jadi, pun dengan marah dan ngambeknya. Ekspresinya semakin membuat hati saya ga bisa ga kangen dengan suasana di Surabaya.

image

image

Iya, dia sangat ‘kangenable’. Orang bilang, lagi lucu-lucunya. Ahh.. Tuh kan, saya jadi kangen lagi dengan Fatih. Salah satu cara yang saya lakukan ketika kangen dengan Fatih adalah dengan memainkan foto-foto yang ada di hape saya. Menyusunnya menjadi sebuah rangkaian cerita, atau sekedar mengumpulkannya menjadi sebuah tema tersendiri, atau bahkan mengeditnya dengan menambahkan clip clip yang membuat foto Fatih semakin lucu terlihat. Mengedit foto Fatih seperti saya sedang mengelus-elus wajahnya. :’)

image

image

image

Fatih, saya mungkin ga bisa setiap ada di sampingmu, tapi in sya Allah, u are always in my heart. U and Mama. U both are always in my mind. I love you because Allah.

Fatih, keep growing up and never stop having fun!

image

Leave a Reply

