Arisan Film 08 : The More The Merrier

Tidak terasa event yang awalnya dilakukan iseng-iseng justru menjadi kegiatan rutin para blogger ex Multiply. Bahkan di pertemuan ke delapan ini, pesertanya makin banyak dan tentunya makin rame.

Awalnya acara ini rencananya akan diadakan pertengahan Desember. Tapi ternyata ada teman dari luar Jabodetabek ingin bergabung. Fiken dari Pekanbaru, Teguh dari Cirebon, dan Reny dari Jogya. Akhirnya, tanggal acara di susun ulang, dan setuju AF08 ini dilaksanakan hari Minggu kemarin, 10 Januari 2015. Perdebatan sempat terjadi mengenai lokasi. Banyak yang mengusulkan untuk pindah lokasi. Sebagai informasi, 7 AF sebelumnya, 6 di antaranya kita adakan di Kalibata City, dan hanya AF04 yang kita adakan di Pasaraya Blok M. Setelah mengajukan lokasi dengan pertimbangan colokan listrik dan spot yang nyaman untuk meriung rame-rame, maka keputusan lokasi kembali ke Food Court – Kalibata City. Hahaha… we really cant move on. Tapi kalo dipikir-pikir sih, emang Kalcit itu sudah paling nyaman deh. Kita kumpul dari jam 10-11 siang sampe malam pun ga ada yang protes. Meja kita gabungkan 5-6 meja juga ga ada yang protes. Belum lagi peserta yang rerata bawel sehingga berisik, sejauh ini tidak ada yang menegur.

Oke, fix 10 Januari 2015 di Kalibata City.

Reny membuat poster AF yang kemudian secara serentak di sebar ke mana-mana, termasuk Path dan Twitter. Saya bahkan menyebar poster itu di grup-grup lain. Dan surprise banyak yang merespon ingin ikut bergabung. Teman saya aja yang bukan kalangan blogger mau ikut dengan kegiatan ini. Meski pada akhirnya ga jadi datang juga sih karena ada acara mendadak.

252057
Poster event created by MakRen

Kembali ke AF…

Inggrid memberikan usulan untuk diadakan acara tukar kado. Dan sifatnya rahasia, jadi ga ada yang mengetahui siapa memberi siapa, kecuali koordinator acaranya pastinya. Karena Inggrid terbiasa dengan acara seperti ini, dia didaulat menjadi PIC untuk event tukar kado ini. Dan acara tukar kado ini seru juga. Sukses acaranya!

252055
Para peserta AF08 dengan kado hasil rampasannya.
252058
Ini hasil rampasan perang gw pas AF08

Pas hari H, yang datang total 24 orang :

Teguh, Sopik, Gw, Eka, Ardi (datang drop HD aja karena ga bisa lama-lama berhubung ada acara lain), Tijeh, Arri, Inggrid, Kay. Echan, Rama, Devi, Bimo, Fiken, Reny, Gita, Astrid, Luqi, Timmy, Aldi, Mangcik, Diduk, Fitri dan Muse. Total ada 24 orang! Paling rame dari semua AF yang pernah ada sebelumnya!

252052
Berpose sebelum bubaran
252053
Sebagian peserta AF08
252056
Dibuang sayang

SAMPAI JUMPA DI AF BERIKUTNYA!

21 thoughts on “Arisan Film 08 : The More The Merrier

  1. ayanapunya February 2, 2015 / 4:48 am

    arisan terakhir muse sebelum sekolah lagi ya, cha?

    • anchaanwar February 2, 2015 / 4:50 am

      Iya, sementara muse bakal off utk 2 tahun ke depan, unless dia pas datang ke Indonesia pas af berikutnya diadakan.

  2. itsmearni February 3, 2015 / 11:42 am

    Wuih tampak seru acaranya
    Anak MP klo ngumpul emang kagak ada matinye ye

    • anchaanwar February 3, 2015 / 12:20 pm

      Banget. Kadang venue kopdar serasa milik sendiri. Heboh histeris ga peduli tatapan sinis org lain :)))

      • itsmearni February 3, 2015 / 12:29 pm

        Hahaha mantaaaaap
        Klo gak heboh bukan anak MP namanya
        Itu ceritanya agendanta tuker2an film ya?

      • anchaanwar February 4, 2015 / 4:11 am

        Agendanya banyak. Salah satunya tukar2an film/serial. Atau ada agenda tambahan kek kmrn tukeran kado. Ada juga yang tuker2 kue hahahaha…

      • itsmearni February 4, 2015 / 4:27 am

        Wih seruuuu ya
        Salam buat temen-temen klo pada ngumpul lagi ya

      • anchaanwar February 4, 2015 / 4:39 am

        Kapan2 gabung aja, yuk. Kalo ga salah rencana AF berikutnya bulan April.

      • itsmearni February 4, 2015 / 4:42 am

        Siiip moga2 pas lagi lowong ya

  3. museliem February 4, 2015 / 9:10 pm

    Komen gue disini manaaah?

  4. close2mrtj February 6, 2015 / 5:40 pm

    Ah, kalian ini… kalian udah memenangkan hatikuh… hehehe…

    • anchaanwar February 7, 2015 / 4:39 am

      *membayangkan trophy terbuat dari hati tijeh*
      Terus habis digilir lgsg dikunyah, kek zombie

      • close2mrtj February 7, 2015 / 3:09 pm

        Tuh kan. Lu sih begitu. Ngerusak makna. KZL.

      • anchaanwar February 7, 2015 / 3:21 pm

        Baiklah. Jgn trophy. Medali aja, bgm?

      • close2mrtj February 7, 2015 / 3:39 pm

        Au ah.
        #ngambektampan

  5. teguh February 7, 2015 / 2:29 pm

    Reblogged this on Me and My Life and commented:
    AF pertama, bangun jam 04.30, mandi langsung ke stasiun. Nyampe Kalcit jam 9 pagi, nunggu dua jam sebelum Ayay datang menyusul Mas Ancha, baru yang lain tiba. I am having fun that day! Mari berjumpa lagi!

    • anchaanwar February 7, 2015 / 2:56 pm

      Jadwal selanjutnya, in sya Allah bulan April, Guh. Siap2 gabung lagi ya

  6. omnduut February 8, 2015 / 12:39 am

    Senangnya baca tulisan ini. Menandakan MP akan selalu hidup😀

    • anchaanwar February 8, 2015 / 1:00 am

      Ayo Yan, kalo mau gabung kapan2 ke Jakarta bilang aja kali pas jadwal AF berikutnya.

      • omnduut February 8, 2015 / 1:07 am

        Aku ada rencana Maret ke Jakarta, cuma errrr sehari >.<

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s