Dulu gw pernah ikut assessment di kantor gw. Dan pertanyaan yg cukup menggelitik adalah ttg tangga karir/hidup.

Dari sebuah tangga, lo diminta ngukur posisi lo di mana, trus flashback 5thn kebelakang, ada perubahan ga? Trus disuruh liat 5thn ke depan, kira2 posisi lo di mana? Tetap di tempat, maju berapa anak tangga atau malah mundur?

Terkadang kita terlena dgn apa yg kita jalani skrg tanpa menyadari waktu berjalan cepat. Usia bertambah daya berkurang, tapi posisi kita ga bergerak, dari jaman kapan.

Skrg saatnya benahi diri, sedikit berpikir visioner, 5 thn aja, nanti kita di mana, ngerjain apa dan sama siapa?

#MarioNgeluh

View on Path

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s