Blogger Mager

Hi, all! Apa kabar kalian semuanya?

Sudah sekian lama gw meninggalkan “kampung halaman” gw ini, meninggalkan kebiasaan menulis yang dulu rutin gw lakukan setiap hari. Apa saja bisa menjadi bahan tulisan gw. Entah kenapa setiap kali menulis, gw selalu berhenti di tengah dan akhirnya berujung pada folder draft. Tahun lalu aja, gw hanya menghasilkan 3 tulisan di blog gw ini, 4 di tulisan khusus tentang kereta di blog sebelah. Bahkan semangat mereview film yang dulu semangat gw kerjakan pun hilang menjauh.

Ada banyak situasi yang memaksa gw kehilangan spirit itu. Kerjaan gw yang semakin mengerucut, memaksa gw harus memforsir tenaga untuk mendaki jalur yang gw lewati. Jangankan nulis, untuk senyumpun terkadang gw lupa ketika berbenturan dengan intensitas kerjaan gw yang padat. (sok sibuk banget yak, gw?).

Maraknya social media yang serba instant dan berbagai micro blogging yang praktis, juga menambah keruh suasana dan menyesatkan gw untuk berat kembali ke dunia tulis menulis ini. Setiap kali gw butuh waktu untuk menumpahkan sesuatu apa yang gw pikirkan, maka socmed itulah yang memberikan gw ruang. Iya, sungguh ga sehat ya.

Beberapa teman blogger yang gw kenal sejak dulu, sudah jauh melesat kemana-mana. Bahkan mereka sudah menjadi blogger profesional yang sudah bisa menghasilkan dari tulisan mereka. Senang melihat mereka sukses, meski ada rasa iri (in positive ways), kok gw ga bisa seperti itu, ya?

Oke, untuk mengawali bangkitnya semangat menulis gw kembali di tahun 2016, gw memulai dengan tulisan ini. Mencoba menyapa kalian semua, orang-orang yang masih punya semangat untuk menulis. Semoga kalian masih ingat gw dan masih mau berinteraksi dengan gw, si blogger mager.

Well… sampan jumpa di tulisan-tulisan geje gw berikutnya. Soon!

kumpulan-kata-bijak-tentang-menulis-8-638

Picture : Courtesy of Google

3 thoughts on “Blogger Mager

  1. New Rule February 16, 2016 / 11:09 am

    hello from the outside ….

Leave a Reply

