AF-11 : Bad News

Sehari menjelang tanggal AF, tiba-tiba ada kabar duka cita dari Echan, salah satu peserta rutin kegiatan AF ini. Ibunya meninggal karena penyakit yang dideritanya cukup lama. Akhirnya, kegiatan AF kali ini disepakati tetap berlangsung, tapi sekaligus untuk konsolidasi siapa dan kapan mau ke rumah Echan untuk melayat. 

Tanggal 30 Januari 2016 (masih) di Kalibata City Square, kami berkumpul. Peserta yang datang kali ini cukup banyak, yaitu : Timmy, Eka, Teguh, Inggrid, Tijeh, Gw, Bimo, Gitak (dan Ikbal), Rama, Ardi (and Fams). Dan ada peserta baru Ari Asyari yang datang sama isterinya (too much Ari in our cirlce, yes guys?) dan Aulia (Warga Fakfak yang kebetulan datang ke Jakarta). Kali ini minus Arri dan Kay yang biasanya rutin hadir. We missed you guys!

line_1
Foto-foto sebelum bubar

Setelah basa-basi sebentar, masing-masing gelar laptop dan hardisk, tuker sana tuker sini. Ada juga yang asik cari ‘cemilan’ berat, atau pun gantian sholat. Menjelang ashar, kami pun sepakat untuk segera pergi ke rumah Echan di daerah Tangerang Selatan.

line_3
Peserta AF-11

Rombongan di pecah jadi 3, Gw, Tijeh, dan Eka ikut mobil Timmy. Bimo, Gita dan Ikbal satu rombongan (kesian bimok jadi orang ketiga). Inggrid dan Teguh ikut mobil Ardi dan keluarganya. Rama, Ari dan Aulia ga bisa hadir karena ada acara lain.

Ternyata rumah Echan jauh dan macet. Kami mampir sebentar di SPBU untuk sholat. Dan gw sempat beli cemilan karena kelaparan. Serunya pas beli kripik dapat bonus 2 Popmie. Sempat gw seduh, tapi baru 2-3 suap, sudah sampai di rumah Echan yang emang gede ga bertepi. Akhirnya Popmienya berlabuh di bangku depan rumah Echan. Hahaha…

Di rumah Echan, ‘kerusuhan’ ala anak MP tetap terjadi. Mulai dari ngerusuhin makanan sampe bahas tipi Echan yang juga gede ga bertepi. Apalagi ada 3 krucil yang tingkahnya sukses bikin ngakak. Selepas Maghrib, kami pun pamit pulang.

Image_634daac
Penjual hape coba memasarkan TV gede. Pada serius, ya😀

Echan, kami turut berduka cita atas kepergian mamanya. Semoga diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya. Keluarga yang ditinggal bisa sabar dan tabah. Aamiin…

Next AF, kita kumpul rame-rame lagi, ya!!!

 

Ps : Buat yang belum tahu apa itu AF. AF adalah Arisan Film, event kita selalu tuker-tukeran file film/serial tv. Biasanya 3-4 bulanan.

7 thoughts on “AF-11 : Bad News

  1. myfickleboon February 18, 2016 / 4:35 am

    Awww… so many “echan” di postingan ini ya, aku syenang.

    Aamiin, makacih Anchaaakk…

    Next AF-nya di rumah gw aja sinih hahahahah…

    • Reny Payus February 18, 2016 / 9:13 am

      ntar sih pas gue lagi ke sana :)) #ngarep

    • anchaanwar February 28, 2016 / 8:56 am

      Kalo AFnya di rumah lo, gw harus berangkat habis sholat subuh dari Citayam, the most beautiful city in the world (tetep)

  2. museliem February 18, 2016 / 10:34 am

    Hehehe gue sih pengennya sekali2 AF di luar kota gitu… Bosen ah di Jakarta….

    Semacam di Depok or Bekasi…… Bhay…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s